Bagaimana cara memuaskan pasangan Anda di ranjang? Cara terbaik untuk memperpanjang durasi hubungan intim dan meningkatkan stamina.

Bagaimana cara memuaskan pasangan Anda di ranjang? Cara terbaik untuk memperpanjang durasi hubungan intim dan meningkatkan stamina.

Rata-rata pria menurut statistik mencapai orgasme lebih awal daripada pasangan mereka. Namun, menurut etiket hubungan intim yang ada, sudah sewajarnya mendahulukan wanita atau pasangan kita. Karena itulah untuk para pria sangat penting untuk memperpanjang durasi hubungan seksual mereka, tak peduli berapa pun harga yang harus mereka bayar. Bagaimana cara menghadapi kondisi ini dan membuat pasangan Anda terpuaskan di ranjang hingga mereka tergila-gila kepada Anda?

Ada beberapa cara untuk memperpanjang durasi hubungan intim serta meningkatkan kemampuan seksual Anda. Mari kita lihat cara-cara yang ada dengan lebih terperinci.

Alat medis untuk memperpanjang durasi hubungan seksual

Cara teknis memperpanjang durasi hubungan intim

Perpanjangan durasi hubungan intim yang diinginkan oleh para pria sebenarnya berhubungan langsung dengan orgasme wanita. Agar dianggap sebagai seorang kekasih yang baik, lelaki pertama-tama haruslah memikirkan tentang kepuasan pasangannya dan terkadang harus mengorbankan kenikmatan seksualnya sendiri. Meskipun pengertian korban di sini bermakna konotatif. Jika wanita sangat baik di ranjang, secara alami hal ini akan dapat meningkatkan kepuasan laki-laki juga.

Inilah sebabnya mengapa kemampuan untuk berinteraksi dengan pasangannya merupakan rahasia utama kesuksesan seksual pria di ranjang. Untuk itu ada sederetan langkah teknis yang bisa dilakukan.

  1. Memperpanjang sesi pemanasan (foreplay).
  2. Mengantarkan pasangan Anda mencapai puncak kenikmatan melalui orgasme klitoris. Hanya setelah itulah Anda dapat melakukan penetrasi dengan penis.
  3. Memperpanjang hubungan intim setelah ejakulasi. Cara ini memerlukan ketahanan yang lebih serta penggunaan alat kontrasepsi.
  4. Penundaan buatan hubungan intim untuk memperpanjang durasi. Sesaat sebelum ejakulasi, pria dapat memperlambat atau menghentikan sejenak friksi lalu kembali melanjutkan setelah kenikmatan sedikit berkurang. Beberapa pria menggunakan cara ini untuk memperpanjang durasi hubungan seksual mereka beberapa jam lebih lama.
Memperpanjang sesi pemanasan

Aturan emas untuk memperpanjang hubungan intim yang harus diketahui oleh setiap pria yang berpengalaman

  1. Lakukan penetrasi ke vagina hanya setelah pasangan Anda benar-benar terangsang. Daerah di sekitar vagina haruslah cukup basah. Hal ini dapat mengurangi iritasi bagian kepala penis dan hasilnya hubungan intim pun dapat berlangsung lebih lama.
  2. Ketika ejakulasi hampir tiba, hentikan gesekan untuk sejenak. Pada saat jeda jangan hentikan gerakan tubuh dan tetaplah terus merangsang bagian sensitif lain pasangan Anda.
  3. Beberapa pria menggunakan trik khusus dalam 2-3 jam sebelum berhubungan intim, misalnya dengan cara mengoleskan krim khusus dengan sedikit bius di dalamnya – Sovcainum dan Dicainum.
  4. Jangan lupa lindungi diri Anda! Kondom dapat menumpulkan sensitivitas penis pada saat berhubungan intim dan sudah tentu dapat memperpanjang durasinya.
  5. Sedikit alkohol dapat memperlambat proses ejakulasi. Namun jangan terlena. Dalam beberapa kasus, yang terjadi malah sebaliknya, penis tidak ereksi atau dalam kata lain tidak ada hubungan intim sama sekali.

Pengaruh gaya hidup sehat pada durasi hubungan intim

Saran ini tidak memerlukan banyak usaha dan dengan bantuannya, perpanjangan kontak seksual jauh lebih mungkin dilakukan.

  1. Makanlah lebih banyak protein alami. Kacang-kacangan, madu, krim – afrodisiak alami yang terbaik.

    Stres – musuh nomor 1 untuk libido pria.
  2. Amati rutinitas harian. Pada waktu petang, tubuh secara alami “dipersiapkan” untuk hubungan seksual. Ini berarti, risiko “gagal dalam hubungan seksual” jauh lebih sedikit.
  3. Kendali terhadap pikiran. Jiwa yang sehat – syarat utama kondisi tubuh yang sehat. Untuk mengendalikan emosi dengan sempurna, yoga dan meditasi akan sangat membantu.
  4. Seberat apa pun pekerjaan Anda, usahakan untuk tetap menemukan waktu luang untuk beristirahat. Stres – musuh nomor 1 untuk libido pria.
  5. Kebiasaan berbahaya (konsumsi tembakau, alkohol dan zat-zat psikoaktif lainnya) yang tidak baik untuk vitalitas pria sebaiknya dihindari.

Alat medis untuk memperpanjang durasi hubungan seksual

Di pasar terdapat banyak obat-obatan yang menurut keterangan dari para pengiklan tersebut akan dapat meningkatkan vitalitas pria di ranjang. “Viagra” dan sejenisnya lebih baik tidak kita gunakan – obat-obatan Sildenafil belum tentu cocok untuk semua orang dan yang lebih penting obat-obatan ini dapat berpengaruh pada sirkulasi darah Anda.

Saat ini obat yang paling berkhasiat sekaligus paling aman adalah “Titan Gel”. Formula krimnya mengandung 100% kandungan organik yang dapat meningkatkan stamina pria di ranjang. Sensitivitas penis pun tidak akan berkurang. Sebaliknya, jika Anda mempercayai ulasan dari banyak orang yang telah mencoba sebelumnya “”, sensasi pada saat berhubungan atau pada saat orgasme justru terasa jauh lebih kuat dan jelas. Dan bonus lain yang tidak besar namun menyenangkan: berkat komponen yang terkandung di dalamnya, peregangan dinding Cavernosa penis pun dapat terjadi, yang artinya ini akan memperpanjang ukuran penis hingga 2-3 cm. Jika Anda setuju segeralah coba obat ajaib ini!

Titan gel dengan 50% off

Leave A Reply

Your email address will not be published.